Kapolsek Baunadua AKP M Butar Butar Rilis Kasus Narkoba bersaman Tersangka HH.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Dedi Herianto

Polisi Amankan Kurir Narkoba Bawa 12 Kilogram Ganja

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:45 WIB

Padangsidimpuan, Sumatera Utara - Jajaran Polsek Batunadua, Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menangkap HH (18), seorang kurir narkoba antar kabupaten dan kota. Dari tangan tersangka petugas mengamankan paket ganja seberat 12 kilogram.

Menurut Kapolsek Batunadua, AKP M Butar butar, penangkapan tersangka berlangsung saat petugas sedang patroli pada Jumat (17/12/2021) pukul 02:00 WIB. “Saat itu kita sedang patroli di Jalan Baru by Pass, kita lihat ada dua pemuda sedang membawa tas ransel warna hitam, kita dekati mereka lari, kita berhasil menangkap satu orang, sedangkan satu tersangka berinisial NH berhasil melarikan diri,” kata M Butar butar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka HH memperoleh ganja dari seorang bandar di Kabupaten Mandailing Natal. Rencananya ganja tersebut akan diedarkan di daerah Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

“Tersangka yang kita amankan dia menemani tersangka atau kurir, sedangkan pemilik barang rekannya, jadi begitu mengetahui mobil patroli datang dia lari," ungkap Kepala Sub bagian Humas Polsek Batunadua, AKP Maria.

Selain mengamankan barang bukti ganja seberat 12 kilogram, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BB 3396 KN. (Dedi Herianto/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral