Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram Tamara Tyasmara

4 Jam Diperiksa Polisi, Tamara Tyasmara dan Ibunya Serahkan Sejumlah Foto ke Penyidik

Rabu, 21 Februari 2024 - 20:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan selama empat jam lamanya terkait kasus kematian anaknya—Dante (6)—pada Rabu (21/2/2024). Dia diperiksa bersama ibunya, Ristia Aryuni.

"(Ada) 11 pertanyaan yang sudah dijawab ibu. Terus kalau dari Mbak Tamara sendiri hari ini hanya menemani, tapi juga ada sedikit tambahan kewenangan sama ada bukti yang diajukan. Jadi itu saja agendanya hari ini," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum. 

Meski begitu, dirinya tidak mengungkap pertanyaan apa saja yang diajukan penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Dia cuma menyebut kalau kliennya membawa sejumlah foto.

"Bukti tambahannya itu, kami tidak boleh menyampaikan. Tapi yang pasti bukti tadi ada tambahan beberapa foto dan juga ada beberapa keterangan sedikit," ujar dia.

Lebih lanjut, dia mengaku tidak tahu apakah kliennya bakal diperiksa lagi kasus ini. Namun, Sandi menegaskan kliennya bakal kooperatif.

"Bilamana nanti memang ada lagi konfirmasi ada panggilan, klien kami akan kooperatif untuk menjalani proses pemeriksaan," kata dia lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral