Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsy.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

PKS Beberkan Isi Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Minta Pemilu Berjalan Nyaman

Jumat, 23 Februari 2024 - 12:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsy mengungkapkan isi pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

"Ya, obrolannya (Surya Paloh dan Jokowi) sekitar supaya sama-sama lah bikin suasana (Pemilu) nyaman gitu," ujar dia, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, dikutip Jumat (23/2/2024).

Bahkan, anggota DPR RI ini pun menegaskan tidak ada wacana Surya Paloh memohon agar dapat berbincang dengan Presiden Jokowi.

Dia menyebutkan, justru pihak istana lah yang mengundang Surya Paloh untuk berdiskusi. 

"Baik-baik saja, biasa obrolan ringan, dan dipanggil, diajak, bukan Pak Surya yang meminta. Enggak ada itu Pak Surya meminta ya, diundang. Ya, sebagai warga negara masa dipanggil presiden nggak mau," ungkapnya.

Sementara, isu Surya Paloh yang diajak untuk bergabung dengan Koalisi Pemerintah di rezim yang akan datang, Aboe merasa tidak yakin.

"Saya kok ragu ya, ragu kalau udah sampai ke arah itu. Kita tunggu saja, kalau lihat apa ndak? Ya biasanya ndak," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral