Mahfud MD di Bentara Budaya Jakarta, Senin (26/2/2024).
Sumber :
  • Syifa Aulia-tvOne

Rapat Kabinet Jokowi Bahas Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Mahfud: Ya Ndak Apa-apa, Mungkin Antisipasi

Senin, 26 Februari 2024 - 18:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menanggapi ihwal rapat kabinet Presiden Jokowi yang salah satu pembahasannya tentang program makan siang gratis paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mahfud mengaku tidak mempersoalkan terkait program makan siang gratis itu yang sudah dibahas di kabinet Jokowi. Dia menilai pembahasan itu kemungkinan hanya bersifat antisipasi.

“Ya ndak apa-apa, mungkin antisipasi. Kalau nanti diputuskan menang, ini programnya. Mungkin saja itu,” kata Mahfud di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024).

Kan tidak apa-apa juga. Seumpama diputuskan tidak, ya mungkin programnya lain. Ya itu saja menurut saya kan tidak apa-apa masa mau protes sidang kabinet,” tambah mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Sebelumnya, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut sidang kabinet paripurna di Istana Negara. Salah satunya membahas soal program makan siang gratis milik Prabowo-Gibran.

"Ada [dibahas]. Saya lihat sepintas karena waktunya cukup singkat tidak dibahas secara detail," kata AHY di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral