Tinggalkan dunia Hitam, Hercules sukses bawa anak-anaknya kuliah di luar negeri, sampai ada yang nyaleg..
Sumber :
  • Intip seleb

Terungkap Sumber Penghasilan Fantastis Hercules, Sang Mantan Preman Legendaris Ternyata Memiliki ...

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:37 WIB

tvOnenews.com - Nama Hercules kembali jadi bahan perbincangan publik usai viral aksi nekat seorang yang mengaku sebagai Jawara Garut menantangnya berduel.

Sosok yang mengaku Abah Jawara Garut tersebut secara terang-terangan mengajak Hercules untuk berduel.

Tak tanggung-tanggung pria tua dengan janggut panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu. Sebagaimana diunggah oleh akun X @m1n4_95


Jawara Garut dan Hercules. (istimewa)

Seiring viralnya video tersebut, publik jadi semakin penasaran dengan sosok Hercules yang merupakan mantan preman legendaris Tanah Abang yang kini sudah bertaubat.

Sumber pendapatan Hercules

Hercules diundang untuk berbicara di acara ulang tahun ke-9 Pondok Pesantren Ora Aji asuhan Gus Miftah di Sleman, pada 3 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, Hercules membagikan cerita soal anak-anaknya yang kuliah di luar negeri. Hal yang membuat Gus Miftah langsung takjub.

Putri sulung Hercules dan Nia Dania berstatus sebagai mahasiswi di Australia, sementara anak kedua, putra menimbah pendidikan di Amerika Serikat.

"Ternyata jodoh, akhirnya kita menikah dan mempunyai empat anak. Yang (anak) pertama perempuan, kuliah di Canberra, Australia. Yang kedua di Amerika California, laki-laki," ucap Hercules dilansir Youtube Gus Miftah tayang pada 8 Oktober 2021.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral