Potret Hercules dengan putranya, Herdinand Hercules Rozario Marshal (23)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube / Instagram doni_monardo08

Tinggalkan Dunia Hitam, Hercules Ngaku Kuliahkan Anak-anaknya di Luar Negeri, Sampai Ada yang Nyaleg

Selasa, 27 Februari 2024 - 09:30 WIB

tvOnenews.com -  Perjalanan kehidupan dari seorang Rosario de Marshall atau lebih dikenal dengan nama Hercules, mantan penguasa Tanah Abang yang kini telah bertaubat dan sukses menguliahkan anak-anaknya di luar negeri. 

Nama Hercules kembali menjadi ramai menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini, lantaran Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) ini diajak duel oleh seorang Jawara Garut.

Hal ini berawal dari viralnya sebuah video yang beredar luas di media sosial twitter atau X, video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah.


Kolase foto Jawara Garut dan Hercules.

Tak tanggung-tanggung pria tua dengan janggut panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu. Sebagaimana diunggah oleh akun X @m1n4_95

Seiring ramainya video ajakan duel itu, banyak juga yang penasaran akan kehidupan dari Hercules yang kini sudah bertaubat.

Kisah cinta Hercules dan istri

Nia Dania, sosok wanita yang berhasil membuat mantan preman legendaris Hercules jatuh hati padanya dan berhasil mempersuntingnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral