Pilkada DKI Mulai Memanas, NasDem Siapkan 3 Kader Terbaiknya, Salah Satunya Seorang Model.
Sumber :
  • istimewa

Pilkada DKI Mulai Memanas, NasDem Siapkan 3 Kader Terbaiknya, Salah Satunya Seorang Model

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pilkada DKI Jakarta 2024 mulai memanas. Pasalnya, beberapa tokoh sudah pasang baliho unik untuk menuju kursi DKI 1. 

Bahkan, NasDem sudah siapkan 3 (tiga) kader terbaiknya untuk merebut Pilkada DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim.

Dia juga mengatakan, pihaknya belum fokus memikirkan calon gubernur DKI Jakarta meski sudah mengantongi tiga nama untuk bertarung di Pilkada DKI, termasuk Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

Hermawi katakan, hingga kini NasDem masih fokus mengikuti rekapitulasi suara manual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga 20 Maret 2024 untuk mengetahui perolehan kursi di DPR dan DPRD RI.

"Kami masih fokus mencermati rekap manual KPU untuk penetapan suara, termasuk rekap KPU DKI Jakarta. Sementara itu dengan presentasi yang sudah masuk maka perolehan kursi DPRD DKI NasDem 10. Di mana naik dari 7 saat pemilu 2019. Setelah itu baru kami mulai berdiskusi dengan partai-partai lain terutama koalisi 01 untuk menjajaki Cagub DKI," kata Hermawi kepada awak media, Selasa (27/2/2024).

Lanjutnya menyampaikan, bahwa ada tiga nama yang bakal berpeluang diusung partainya untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

"Kami setidak-tidaknya punya 3 calon yang mumpuni, ada anak muda Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI Wibi Andrino, lalu ada Okky Asokawati yang berpengalaman 10 tahun di DPR RI dan tentu saja yang paling favorit dan sangat digandrungi oleh anak-anak muda Jakarta si anak Tanjung Priok Ahmad Sahroni," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral