ILUSTRASI - Senjata api.
Sumber :
  • Somchai Kongkamsri-Pexels

Ghatan Saleh Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jatinegara, Begini Kronologinya Versi Korban

Selasa, 27 Februari 2024 - 15:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ghatan Saleh (GS) eks suami Dina Lorenza (DN) dan Cut Keke (CK) diduga menjadi pelaku penembakan dengan senjata api di salah satu perkantoran di Jalan Jatinegara Timur, Jakarta Timur.

Adapun korban penembakan adalah Mohamad Andika Mowardi (32). Pada Selasa (27/2/2024) dia mengaku dirinya nyaris terkena peluru senjata api yang dilepaskan pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Andika menjelaskan kronologi versi dirinya. Saat itu, dia sedang berjalan kaki seorang diri usai membeli makan. Lalu dia berpapasan dengan Ghatan Saleh di area parkir perkantoran.

"Enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia datang naik mobil langsung nyamperin saya sambil kokang pistol," ujar dia. 

Andika mengatakan dia berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor meskipun sedang dalam keadaan panik dan ketakutan. 

Dia mengaku sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan Ghatan Saleh yang berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak untuk mengejar korban ke lantai dua.

"Pintu ditendang sampai rusak, tapi berhasil saya gembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Saya keluar jendela. Saya tanya ada masalah apa sampai begini," katanya.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
02:35
Viral