Ihwal Bilang Siap Lawan Ridwan Kamil, Pengamat Bongkar Taktik Sahroni.
Sumber :
  • istimewa - Syifa - Sahroni

Ihwal Bilang Siap Lawan Ridwan Kamil, Pengamat Bongkar Taktik Sahroni

Rabu, 28 Februari 2024 - 18:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seperti diketahui belakangan ini, Pilkada DKI Jakarta 2024 untuk merebut kursi Gubernur. Semakin masif, pasalnya, dua tokoh politik seperti Sahroni dan Ridwan Kamil sudah cawe-cawe. 

Namun hal itu tak menyita perhatian Pengamat Politik Citra Institute, Yusak Farhan. Yang menyita perhatiannya adalah, ihwal Politisi NasDem, Sahroni saat bilang dirinya siap lawan Ridwan Kamil di Pilgub DKI 2024

Menurut Yusak Farhan, Sahroni mulai serius ingin maju dalam Pilkada DKI. Meski, Sahroni yang kerap disebut Crazy Rich Tanjung Priok itu juga masih menunggu arahan dari partainya. 
 
"Ya kalau sudah mulai agresif berbagai ruang publik, ya berarti itu menjadi indikator keseriusan, kan. Tinggal partainya apakah partainya mendukung atau tidak," ujar Yusak kepada awak media, Selasa (28/2/2024).

Bahkan tak hanya itu saja, ia juga membongkar taktik Sahroni, di mana baru-baru ini berbalas komentar di media sosial dengan Ridwan Kamil. 

Ia sebut, hal itu sebagai cek ombak alias melihat antusias masyarakat jika dirinya maju dalam Pilkada DKI.

"Meskipun belum waktunya kampanye ya kasarnya sekarang Sahroni mulai genit mencuri perhatian. Bukan hanyak perhatian parpolnya tapi juga perhatian pemilih di DKI Jakarta," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral