Ibu Nagita Slavina, Mama Rieta Kolaborasi dengan Le Meridien.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rere

Jelang Ramadan 2024! Ibu Nagita Slavina, Mama Rieta Suguhkan Deretan Kuliner Kolaborasi dengan Le Meridien

Rabu, 28 Februari 2024 - 22:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Le Meridien Jakarta mengumumkan program Ramadan dengan tema 'Le Meridien Jakarta: Your Ultimate Ramadan Culinary Destination in 2024'.

Dalam Ramadan tahun ini akan menyajikan kuliner eksklusif, kolaborasi, dan pengalaman khusus yang mencerminkan semangat Ramadan.

Ibunda Nagita Slavina sekaligus pengusaha, Mama Rieta akan melakukan kolabirasi dengan Le Meridien Jakarta untuk meluncurkan hampers Ramadan eksklusif.

Hampers yang dirancang khusus ini akan menampilkan kue wajib favorit keluarga Mama Rieta, memungkinkan tamu untuk menikmati cita rasa otentik Ramadan.

Kolaborasi ini juga melibatkan La Brasserie, di mana tamu dapat menikmati hidangan favorit Mama Rieta, menyoroti beragam Aroma Nusantara sepanjang bulan suci.

"Melalui kolaborasi bersama Le Meridien Jakarta, saya ingin membuat Ramadan Anda lebih istimewa dengan pilihan kue Lebaran yang merupakan favorit saya dan keluarga saya."

"Saya juga mengundang Anda semua untuk menikmati sajian kuliner Indonesia yang wajib bagi saya dan keluarga selama bulan suci Ramadan," kata Mama Rieta di Le Meridien Jakarta kepada wartawan, Rabu (28/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral