cuplikan layar - adegan perkelahian pelajar yang viral di sosial media.
Sumber :
  • tim tvOne -Jasa Manurung

Viral, Video ‘Gladiator” Perkelahian Brutal Sesama Pelajar di Asahan Sumut

Senin, 20 Desember 2021 - 11:21 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Sebuah video yang berdurasi 0.29 detik menunjukkan perkelahian yang cukup brutal antara dua orang pelajar laki laki. Dalam video itu, perkelahian disaksikan oleh belasan teman temannya di sebuah perkebunan karet.

Siswa SMA yang terlibat perkelahian itu diduga berasal dari sebuah Sekolah Menengah Atas di Kota Kisaran Asahan Sumatera Utara. Video inipun viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video tersebut, dua pelajar ini saling berduel layaknya “Gladiator”, dengan pukulan tangan dan kaki saling injak, hingga jatuh ketanah.

Walau baju keduanya ditutupi oleh jaket berwarna hitam, namun celana yang dikenakan masih menggunakan celana sekolah dan belasan teman temannya menyaksikan pertikain itu masih menggunakan seragam putih abu abu.

Terdengar pula ada suara rekannya yang lain mengatakan “Lepaskan..biarkan..biarkan saja...” ketika ada seorang pelajar mencoba memisah perkelahian itu, dan perkelahian yang brutal tersebut kembali dilanjutkan.

Dalam detik detik terakhir, salah seorang pelajar yang menerima tendangan di mukanya nampak melarikan diri hingga jatuh ke sungai kecil atau parit diperkebunan karet, dan video perkelahian itupun berakhir.

Belum diketahui kapan video  ini dibuat, namun sejumlah akun media sosial terutama facebook dua hari ini ramai ramai mengupload video tersebut. (Jasa Manurung)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral