Jo Woojin dan Ji Changwook.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Kejahatan di Kota Menyebar dalam Gangnam B-Side, Drama Crime Korea Terbaru Siap Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Setelah bertahun-tahun dijauhi oleh departemennya, seorang detektif akan dipaksa kembali ke garis depan dalam Gangnam B-Side, drama crime yang tidak dapat dilewatkan akan tayang pada akhir tahun ini, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar jauh di antara bayang-bayang lampu kota besar, Gangnam B-Side menceritakan seorang detektif yang terasingkan saat ia ditarik kembali ke dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya menghilang. 

Terpaksa melakukan apa pun untuk menyelamatkan wanita terakhir dari deretan wanita yang hilang di daerah Gangnam, sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

Dibintangi oleh Jo Woojin sebagai Kang Dongwoo, petugas elit dan detektif yang dijauhi, serta Ji Changwook sebagai Yoon Gilho, penegak hukum jalanan.

Gangnam B-Side ditulis oleh Joo Wongyu (“Argon”) dan disutradarai oleh Park Noori (“Money”).

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya, termasuk The Worst of Evil yang dibintangi oleh Ji Changwook sebagai detektif yang menyusup ke dalam geng baru berbahaya.

Lalu serial pemenang penghargaan Big Bet yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral