Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat memberikan keterangan pers terkait kasus penembakan yang melibatkan mantan suami artis DL dan CK, Gathan Saleh di Mapolres Metro Jaktim, Jatinegara, Kamis (29/2/2024)..
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Hakim

Sang Koboi Gathan Saleh Pelaku Penembakan di Jatinegara Positif Konsumsi Ganja

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sang koboi Gathan Saleh yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara Timur, Bali Mester, Gathan Saleh (GS) positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Hal itu diungkap langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dalam jumpa pers, di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

"Kami sampaikan bahwa terduga pelaku positif narkoba. Untuk narkotika, jenis ganja dan psikotropika benzodiazepine," katanya. 

Menurut Nicolas, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap GS dan berdasarkan hasil pemeriksaan urine, GS positif menggunakan narkotika jenis ganja dan obat-obatan terlarang.

Namun, dia tidak merinci lebih jauh apakah GS akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba itu.

Nicolas hanya menjelaskan, bahwa hasil pemeriksaan jajaran Satreskrim saat melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban Mohamad Andika Mowardi (32) pada Kamis (8/2), GS dalam keadaan sadar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral