Sebanyak 1.353 Warga Terima Vaksin di Sentra Vaksinasi tvOne & ANTV Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • tim tvOne

Sebanyak 1.353 Warga Terima Vaksin di Sentra Vaksinasi tvOne & ANTV Kabupaten Bogor

Senin, 20 Desember 2021 - 12:48 WIB

Bogor, Jawa Barat - tvOne, ANTV & Group VIVA kembali sukses menggelar acara Sentra Vaksin di Institut Ummul Quro Al-Islami, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021). Acara vaksinasi ini digelar bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor dan Dinkes Kabupaten Bogor. 

Pada kegiatan ini juga digelar program Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah juga Program Hidup Sehat. 

" Alhamdulillah Acara Sentra Vaksin kali ini dapat terselenggara dengan baik, pastinya atas kerja sama dari berbagai pihak. Kami senang acara ini mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar. Semoga pesan yang kami buat dalam acara ini dapat tersampaikan dengan baik, dimana dengan menjaga kesehatan berarti kita juga beribadah. Di tengah pandemi Covid-19 ini sangat penting dalam menjaga kesehatan diri kita, keluarga, maupun lingkungan sekitar Mari kita membantu pemerintah dalam percepatan Indonesia bebas Covid-19." kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne.
 
Sebanyak 1.353 warga telah divaksin pada acara Sentra Vaksin tvOne & ANTV hari ini. Selama acara berlangsung para peserta baik penyelenggara tentunya selalu menerapkan standard protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin, juga turut hadir meninjau langsung pelaksanaan Sentra Vaksin tvOne & ANTV. 

"Jumlah penduduk Kabupaten Bogor kan terbesar di seluruh Indonesia, jadi target vaksinasi kami memang juga terbesar, Alhamdulillah di Kabupaten Bogor sampai hari ini sudah 60% melalui vaksinasi massal seperti ini maupun door to door dan vaksin hantar. Ternyata selama ini yang ditakutkan warga itu takut disuntik, padahal tidak perlu khawatir karena yang melakukan juga sudah ahli-ahlinya. Untuk yang belum mau vaksin, ayo kita vaksin mumpung vaksinnya masih gratis dari pemerintah. Kedepannya kita tidak tahu vaksinnya akan berbayar atau susah barang kali. Karena kalau istilahnya orang sunda teu divaksin teu bisa ulin, sekarang kemana-mana ke tempat ramai juga harus pakai peduli lindungi. Nah kalau tidak divaksin akhirnya tidak bisa kemana-mana, hanya diam saja di rumah." kata Ade Yasin, Bupati Bogor.

Warga yang hadir setelah divaksin juga mendapatkan sembako gratis dari Bupati Bogor, Alfa Mart dan Bakrie Amanah juga berbagai doorprize.

Adanya program vaksinasi gratis Sentra Vaksin tvOne & ANTV ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity di masyarakat dan percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.(PR tvOne)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral