Luka Cinta Segitiga Hilangkan Nyawa Wanita Cantik di Bogor, Polisi Ungkap Kronologinya.
Sumber :
  • tim tvOne

Luka Cinta Segitiga Hilangkan Nyawa Wanita Cantik Indriana di Bogor, Polisi Beberkan Kronologinya

Sabtu, 2 Maret 2024 - 16:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah luka cinta segitiga akhir-akhir ini menggemparkan rakyat di Bogor. Pasalnya, kisah itu berujung menghilangkan nyawa wanita cantik di Bogor, yakni Indriana Dewi Eka Saputri (24). 

Idnriana disikat nyawanya oleh sepasang kekasih yang berinisial DP dan DA. Di mana diketahui, DA yang juga menjalin asmara dengan korban. 

Ironinya lagi, nyawa Indriana dihabisi oleh pembunuh bayaran berinisial MR. Hal ini diungkapkan Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Surawan kepada awak media, Jumat (1/3/2024). 

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Surawan juga ceritakan, rencana pembunuhan dibahas tiga kali oleh para pelaku dengan melibatkan eksekutor inisial MR.

"DP adalah yang meminta MR untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Jadi DA dan DP adalah sepasang kekasih, tetapi korban juga kekasih dari DA. Jadi empat orang ini memang saling kenal," pungkas Surawan usai olah TKP di Bogor, Jumat (1/3/2024).

Lanjutnya menjelaskan, motif pembunuhan karena DP cemburu terhadap korban. 

"Motif sementara karena cemburu, pelaku perempuan yang berinisial DP yang meminta untuk melakukan pembunuhan terhadap korban,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral