Kembali Terjadi, Aksi Bullying Terhadap Pelajar SMP di Malang, Korban Dipukuli hingga Terjatuh.
Sumber :
  • tim tvOne - Edy cahyono

Kembali Terjadi, Aksi Bullying Terhadap Pelajar SMP di Malang, Korban Dipukuli hingga Terjatuh

Sabtu, 2 Maret 2024 - 18:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kembali terjadi aksi perundungan atau bullying yang menimpa pelajar Indonesia. Kali ini, aksinya dilakukan beberapa pelajar SMP Nasional, Kota Malang, sekira pukul 11.21 WIB. 

Berdasarkan laporan reporter tvOnenews.com, Aksi bullying atau perundungan yang dilakukan beberapa pelajar SMP Nasional itu terhadap pelajar terekam kamera CCTV, di kawasan Perumahan Janti Barat Blok A, Sukun, Kota Malang, Jumat (1/3/2024) siang kemarin, sekira pukul 11.21 WIB.

Peristiwa perundungan disertai kekerasan dan tampak beberapa pelajar yang masih memakai seragam pramuka menggiring atau mengepung korban.

Kemudian, dari salah satu pelajar yang paling besar melakukan pemukulan hingga menendang korban sampai terjatuh.

Lalu, berdasarkan ketrangan Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto mengatakan, Polsek Sukun sudah merespon cepat terkait dengan pemberitaan mengenai kejadian bullying yang diduga terjadi di kawasan perumahan Janti Barat Blok A.

Polsek Sukun juga kata dia, telah meminta keterangan yang pertama dari korban, terus kedua keterangan dari pihak terduga pelaku dan saksi tiga orang. 

Ia juga sampaikan, bahwa semuanya siswa SMP Nasional, Kecamatan Sukun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral