Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (5/3/2024)..
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

Kunjungi Prabowo, AHY Ternyata Bicarakan Hal Ini

Selasa, 5 Maret 2024 - 18:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke kantor Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Di dalam unggahan Instagram pribadinya, AHY mengungkapkan dirinya belum sempat mengunjungi Prabowo setelah menjadi Menteri ATR/BPN.

"Setelah saya dilantik pada 21 Februari lalu, saya belum sempat bertemu khusus lagi dengan Menhan Pak @prabowo," tulis AHY, dikutip Selasa (5/3/2024).

Pertemuan tersebut juga menjadi kesempatan AHY mengucapkan selamat kepada kenaikan pangkat Prabowo menjadi Jenderal Kehormatan.

Selain itu, AHY juga menyebut dirinya membicarakan mengenai penanganan mafia tanah.

"Memberantas mafia tanah ini butuh sinergi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholders. Untuk itu, saya mohon doa restu ke beliau atas ikhtiar bersama ini," lanjut AHY.

Lebih lanjut, AHY juga membicarakan soal kunjungannya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sulawesi Utara dan IKN, Kalimantan Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral