Polda Jabar Bocorkan Perkembangan Kasus Caleg RI Terlibat Pembunuhan Cinta Segitiga.
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi

Polda Jabar Bocorkan Perkembangan Kasus Caleg RI Terlibat Pembunuhan Cinta Segitiga

Rabu, 6 Maret 2024 - 17:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Barat (Polda Jabar), Kombes Pol Surawan bocorkan perkembangan kasus caleg atau Calon DPR RI, berinisial DP.

Ia katakan, bahwa Kamis besok (7/3/2024) akan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka (25) yang diduga didalangi  oleh Caleg DPR RI berinisial DP.

"Rencananya kami akan melaksanakan rekonstruksi kasus ini secara utuh pada Kamis (7/3/2024),"kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan kepada tvOnenews.com, Rabu (6/3/2024).

Kombes Pol Surawan mengatakan rekontruksi bakal digelar mulai dari perjalanan awal para pelaku bersama korban. Selanjutnya, pelaksanaan eksekusi hingga jenazah dibuang di Kota Banjar.

"Perencanaan di rumah kos devara rencana akan di mako polsek babakan madang,  tempat penjemputan korban rencana di pinggir jalan sekitar polsek babakan madang, tempat ngopi tempat yang  sesungguhnya, tempat Eksekusi tempat yang  sesungguhnya, tempat rumah Org tua korban, saat devara mengantar makanan untuj Org tua korban rencana menggunakan polsek babakan madang,"katanya.

Selain itu, pelaksanaan rekontruksi akan menghadirkan tiga tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka. Mereka berinisial DA, DP dan MR yang merupakan warga Jakarta.

"Pelaksanaan rekonstruksi akan menghadirkan tiga tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan Indriana," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
Viral