Demi Kepentingan Warga Medan, Bobby Nasution Kasih Keras Sekolah Swasta: Bongkar!.
Sumber :
  • tim tvOne

Demi Kepentingan Warga Medan, Bobby Nasution Beri Instruksi Keras ke Sekolah Swasta: Bongkar!

Rabu, 6 Maret 2024 - 18:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Demi kepentingan warga Kota Medan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution beri intruksi keras kepada pihak sekolah swasta, Sekolah Global Prima

Di mana Bobby Nasution intruksikan pihak Sekolah Global Prima membongkar penembokan gang yang dilakukan pihak sekolah, yakni Gang Abadi di Lingkungan I, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

"Sudah saya sampaikan wajib dibuka (dibongkar) gang jalan itu. Tidak ada izinnya," kata Bobby Nasution di Kota Medan pada Rabu, (6/3/2024).

Diketahui, Sekolah Global Prima, yang masih satu yayasan dengan Universitas Prima Indonesia (UNPRI) didesak menantu Presiden RI, Jokowi itu untuk membongkar sendiri tembok yang mereka bangun.

"Yang menembok, yang menghancuri, tadi secara langsung disampaikan pihak UNPRI. Kalau disampaikan secara langsung tidak direspon, UNPRI kita akan surati secara resmi," tegas Bobby Nasution.

Bahkan, ipar dari Ketum PSI itu, memberikan tenggat waktu pembongkaran tembok gang, yakni pekan ini harus kembali terbuka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral