Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Polres Kotamobagu, Selasa (21/12/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - Rifandi Kamaru

Antisipasi Penyebaran Varian Omicron, Kapolda Sulut Pantau Percepatan Vaksinasi di Kotamobagu

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:14 WIB

Kotamobagu, Sulawesi Utara - Mengantisipasi penyebaran carian Omicron, jajaran  Kepolisian Polres Kotamobagu bersama Dinas Kesehatan melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh ratusan warga, Selasa (21/12/2001)

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Masal di halaman Polres Kotamobagu, Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

"Saya berharap agar percepatan vaksinasi masal ini, membantu masyarakat dalam mengantisipasi adanya isu penyebaran virus baru atau varian omicron yang masuk di Indonesia juga menjadi tujuan program vaksinasi nasional yaitu Herd Immunity bisa terbentuk," kata Kapolda.

Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, Kapolda menggelar pertemuan dengan seluruh Jajaran pemerintahan Daerah Kotamobagu, guna memastikan Persiapan Pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru berjalan aman. 

Selain pelaksanaan vaksinasi, Jajaran Polres Kotamobagu dan Dinkes setempat memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi. (Rifandi Kamaru/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral