Dua Mobil Adu Banteng, Satu Orang Meninggal Dunia di Lokasi.
Sumber :
  • tvone

Dua Mobil Adu Banteng, Satu Orang Meninggal Dunia di Lokasi

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:40 WIB

Musi Banyuasin, Sumsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Tengah Dusun Lima, Desa Lais, Kecamatan Lais Musi Banyuasin. Dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia di lokasi.  

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan dari dua arah yang berbeda. Peristiwa yang terjadi pada pukul 14.30 WIB melibatkan sebuah Isuzu Max yang merupakan kendaraan Dinas PMD Kabupaten Musi Rawas Utara, yang melaju dari arah Palembang dengan sebuah mobil minibus Fortuner yang melaju dari arah Sekayu.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang yang berada di mobil Fortuner, Chrishandoyo Budi Sulistyo, warga jalan PDAM Komolek Tiga Putri, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat, Kota Palembang, meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kepolisian Sektor lais dan Pos Polantas Simpang Gardu, langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap para korban. Jumlah penumpang yang ada di mobil Fortuner berjumlah tiga orang, sementara di Isuzu Max ada empat penumpang. 

Korban yang meninggal dunia serta yang mengalami luka luka, langsung dibawa ke Puskesmas Lais untuk dilakukan observasi dan tindakan lebih lanjut.(Puja Kusuma/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral