Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Semarakkan Bulan Ramadhan, Go Juara Adakan Kompetisi Poster Tingkat Nasional

Senin, 11 Maret 2024 - 16:11 WIB

Depok, tvOnenews.com - Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat muslim. Pada bulan ini umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan serta melakukan berbagai ibadah lainnya untuk mendekatkan diri kepada Allah. 

Pasalnya, pada bulan Ramadhan terdapat berbagai keutamaan sehingga kehadiran bulan Ramadhan selalu dinanti. Ketika telah sampai bulan Ramadhan maka seluruh umat muslim saling berlomba-lomba melakukan aktifitas positif sesuai nilai-nilai Islam. 

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Go Juara menyelenggarakan kegiatan berskala nasional dalam ajang “Kompetisi Poster Tingkat Nasional” dengan tema “Menebar Kebaikan dan Solidaritas di Bulan Ramadhan”.  

"Kegiatan dimaksud, diikuti oleh anak usia sekolah dari berbagai daerah di seluruh Indonesia," jelas Associate. Prof. Dr. Susanto, MA Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Periode 2017-2022, Senin (11/3/2024).

Calon peserta dapat mendaftarkan diri mulai tanggal 10 – 27 Maret 2024. Informasi lebih lanjut silahkan follow di @gojuara_official dan mengakses www.gojuara.or.id. 

"Seluruh tahapan proses kompetisi gratis dan pemenang akan mendapatkan hadiah," katanya.

Sebagai informasi, Go Juara merupakan lembaga yang bergerak di bidang webinar, kompetisi dan beasiswa bagi anak usia sekolah. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral