Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.
Sumber :
  • dok. DPRD DKI Jakarta

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Dukung Anies Maju Pilgub DKI Jakarta

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengungkapkan keinginan secara pribadi mendukung Anies Baswedan kembali bersaing pada Pilgub DKI Jakarta.

"Kalau saya pribadi pasti pengin dong, ini kalau saya pribadi ya. Saya hubungan dengan Pak Anies cukup dekat, ketika di gubernur saya anggota DPRD," ujarnya, saat dihubungi media, Kamis (14/3/2024).

Lebih lanjut, Wibi menjelaskan dulu dia kerap berkomunikasi dengan Anies untuk mendiskusikan berbagai polemik perkotaan.

"Kalau saya pribadi, kalau misalnya Pak Anies maju lagi di Jakarta pasti senang. Tapi itu kembali lagi tergantung kepada yang bersangkutan, dia mau?" tuturnya.

Akan tetapi, Wibi mengatakan saat ini Partai NasDem memutuskan untuk mengusung kader internal untuk maju kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Nama calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan santer diperbincangkan akan maju ke bursa Pilgub DKI Jakarta 2024 usai berdasarkan penghitungan cepat atau quick count kalah dari pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral