Kisah Memilukan, Pohon Kelapa Merenggut Nyawa Boca 6 Tahun di Kupang.
Sumber :
  • istimewa - Istock photo

Kisah Memilukan, Pohon Kelapa Merenggut Nyawa Boca 6 Tahun di Kupang

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah memilukan datang dari daerah Kupang. Pasalnya, pohon kelapa telah merenggut nyawa seorang bocah, MAeci Kolis yang masih berusia 6 tahun.

Berdasarkan cerita Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata melalui Kapolsek Amfoang Utara Iptu Wayan Sarjana mengisahkan, bahwa kematian bocah tersebut akibat tertindih buah kepala, Rabu (13/3/2024). 

"Dari hasil kesimpulan yang didapati diduga korban meninggal karena hantaman benda keras yakni buah kelapa di bagian dada dan perut yang menyebabkan korban susah bernapas dan meninggal dunia," ujar Iptu Sarjana. 

Lanjutnya menjelaskan, kejadian itu terjadi karena angin sangat kencang membuat pohon tumbang dan menindih rumah orangtua korban hingga korban meninggal dunia.

Saat ini, korban telah disemayamkan di rumah duka Markus Lakusaba dan akan dikebumikan pada Kamis 14 Maret 2024.

Sebelumnya diberitakan, rumah seorang warga Desa Oelfatu Kecamatan Amfoang Barat Laut Kabupaten Kupang, Markus Lakusaba ambruk usai tertimpa pohon kapuk dan kelapa.

Sesuai keterangan Kepala Desa Oelfatu, Benyamin Banu, Rabu 13 Maret 2024 kejadian itu terjadi sekitar pukul 9 malam di mana saat itu terjadi hujan deras dan angin kencang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral