Screening dan Press Conference 'Keluarga Hitung-hitungan' yang digelar di kawasan Kemang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Jadi Fans Kevin Julio Sejak Lama, Tissa Biani Akui Senang Bisa Jadi Lawan Main di Serial VIU 'Keluarga Hitung-hitungan'

Jumat, 15 Maret 2024 - 09:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris cantik Tissa Biani mengungkapkan rasa bahagianya dapat menjadi lawan main Kevin Julio di serial VIU berjudul Keluarga Hitung-hitungan.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 21 tahun itu mengaku sangat mengidolakan Kevin Julio sejak lama.

"Aku deg-degan, soalnya aku ngeidolain Kak Kevin. Waktu masih SMP atau SD aku nnton salah satu filmnya Kak Kevin," kata Tissa Biani dalam acara Screening dan Press Conference yang digelar di kawasan Kemang pada Kamis (14/3/2024).

Tak hanya menonton film Kevin Julio, Tissa bahkan mengaku pernah meminta tolong kepada temannya untuk dibuatkan voice note oleh Kevin.

"Pernah ngucap dalem hati 'mudah-mudahan aku main film bareng Kak Kevin'. Aku dulu pernah minta voice note gitu ke temen aku. Jadi wktu awal syuting aku bilang kalau aku pernah minta voice note," ungkapnya.

Dapat bermain dengan sang idola tentunya membuat kekasih Dul Jaelani itu mengaku deg-degan. Apalagi genre series yang dimainkan oleh mereka adalah romantis.

"Rasa deg-degan itu ada, gimana sih kita main sama idola sendiri. Ada scene romantisnya jadi gimana kita harus nutupim itu. Kita banyak ngobrol sih apalagi ceritanya kan dari PDKT, pacaran terus nikah, jadi berubah romansa-romansanya gtu," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral