Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri.
Sumber :
  • Polda Papua

Pembangunan Rusun Polda Papua, Mathius D Fakhiri: Semoga Membantu Atasi Kesulitan Anggota Dapat Perumahan

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H. adalah seorang perwira tinggi (Pati) di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Di Polri, Irjen Mathius Fakhiri diamanahkan untuk mengemban jabatan sebagai Kapolda Papua.

Baru-baru ini, Mathius D. Fakhiri menyampaikan pihaknya mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumah susun (rusun) untuk anggota Polda Papua di sekitar Mapolda setempat di Koya Koso, Kota Jayapura, Papua.

Pembangunan rusun berlantai tiga dengan 44 kamar itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Papua yang diwakili Waka Polda Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin didampingi Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto di Jayapura, Jumat.

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Papua Brigjen Pol Patrige Renwarin mengaku bantuan ini sangat dibutuhkan anggota Polri, termasuk yang bertugas di Mapolda Papua.

"Terima kasih atas bantuannya dan berharap akan ada lagi rusun yang dibangun, karena lahan yang dimiliki Polda Papua juga masih luas," kata Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri.

Dengan adanya pembangunan rusun bagi anggota Polri diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan untuk mendapatkan perumahan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral