Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan fasilitas wifi gratis untuk umum dan warga. Di rumah dinasnya Lojigandrung, sejak Kamis, (14/03) kemarin..
Sumber :
  • Effendy Rois/tvOne

Gibran Tak Malu Disebut Adopsi Program Kerja Ganjar, Sediakan Internet Gratis di Rumah Dinas Lojigandrung

Jumat, 15 Maret 2024 - 14:06 WIB

Solo, tvOnenews.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan fasilitas wifi gratis untuk umum dan warga, di rumah dinasnya Lojigandrung, sejak Kamis (14/03) kemarin. 

Saat dikonfirmasi, Gibran menyebut pemberian wifi gratis untuk warga tersebut, dikarenakan dirinya selama ini tidak pernah memakai fasilitas di rumah dinas. 

"Sayakan tidak pernah memakai fasilitas rumah dinas. Biar rumah dinas dipakai untuk warga ngerjain tugas, ngerjain skripsi. Bukan untuk apa-apa," katanya, Jumat (15/03).

Selain diberikan di Rumah Dinas Lojigandrung, Gibran mengaku ke depan, pihaknya tengah mencari CSR untuk memasang wifi gratis di beberapa titik yang lain. 

"Nanti kita mau cari CSR lagi biar lebih banyak titik lagi untuk wifi gratis. Prioritasnya untuk kegiatan produktif cuma dari jam 07.00 sampai jam 19.00 pokoknya batas waktunya. Nanti setelah bulan ramadhan nanti diatur lagi waktunya," terang Gibran.

Disinggung soal apakah penyediaan internet gratis tersebut mengadopsi dari program kerja Ganjar. Gibran tak mempermasalahkan.

"Enggak apa-apa (dibilang adopsi) memang banyak ide-ide bagus dari pak Ganjar, pak Anies beliau orang-orang pinter. Selama inikan yang disenengi temen-temen mahasiswa yang di Tecknopark, kita pengen di tempat lain juga. Itu kemarin juga sengaja saya upgrade kecepatannya," pungkas Gibran.(ers/muu)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral