Relawan Wanita Pejuang Jokowi realisasikan program makan sehat gratis Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Relawan Wanita Pejuang Jokowi realisasikan program makan sehat gratis Prabowo-Gibran

Jumat, 15 Maret 2024 - 23:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Wanita Pejuang Jokowi memastikan realisasi program makan siang gratis dan sehat milik Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran terus berjalan.

Hal itu dibuktikan melalui sosialisasi makan siang gratis dan sehat di berapa sekolah di wilayah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat, pada jumat pagi. 

"Hari ini adalah pembagian kedua Program makan siang sehat dari kami (Organisasi Relawan Wanita Pejuang Jokowi) dan kami bersyukur karena pada pembagian pertama kemarin kami menerima Respon yang sangat baik dari pihak Sekolah dan juga orang tua murid", kata Ketua Umum Relawan Wanita Pejuang Jokowi, Meilany M. Tololiu dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Meilany mengatakan sejumlah kader dari relawan wanita pejuang jokowi menyambangi dua sekolah yakni TK Happy Holly Kids dan TK Calvary.

Menurutnya para relawan ini kembali memberikan puluhan paket makan siang sehat dan bergizi diproduksi dari dapur khusus yang dibangun dengan menggunakan dana mandiri. 

"Program ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dan pengawalan terhadap program prabowo dan gibran untuk anak anak Indonesia dan kami menggunakan dana mandiri," jelasnya 

Meilany menjalskan untuk hari ini ada 60 paket makan siang sehat dan bergizi yang diberikan kepada anak-anak sekolah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral