Sampai Minta Tolong Jokowi hingga PM Singapura, Amy BMJ Memohon Dibantu Bertemu Kembali dengan Anaknya.
Sumber :
  • Instagram @amyinbattle

Sampai Minta Tolong Jokowi hingga PM Singapura, Amy BMJ Memohon Dibantu Bertemu Kembali dengan Anaknya

Minggu, 17 Maret 2024 - 12:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Amy BMJ WNA asal Korea Selatan yang suaminya diduga selingkuh dengan pedangdut Tisya Erni masih belum menyerah mendapatkan kembali anak-anaknya.

Ia kembali membuat video meminta tolong agar dibantu bisa mendapatkan kembali anak-anaknya. Kini, keempat anak Amy diduga dibawa oleh suaminya yang merupakan WNA Singapura bernama Aden Wong dan Tisya Erni.

Amy menjelaskan, dirinya sudah mencari bantuan kepada pihak kepolisian Indonesia dan Singapura untuk membantu menemukan anaknya yang diduga dibawa Aden Wong dan Tisya Erni.

"Saya mencari bantuan kepada kepolisian Indonesia, imigrasi dan juga mungkin Presiden Jokowi dan juga polisi di Singapura dan imigrasi, dan PM Singapura, tolong bantu saya mencari keberadaan anak saya khususnya bayi 4 bulan saya," kata Amy dalam videonya di akun Instagram @amyinbattle, dikutip Minggu (17/3/2024).

Wanita asal Korea Selatan tersebut menjelaskan kali ini adalah pekan ke delapan dirinya dipisahkan dari anak bayinya yang waktu itu masih berusia sekitar dua bulan.

Ia mengatakan, anak bayinya jelas masih sangat membutuhkan ASI ekslusif dari dirinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral