Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan Ormas Bersatu di kawasan Matraman, Jakarta Timur..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas Polrestro Jaktim

Demi Situasi Kondusif di Jakarta, Polres Jaktim Rangkul Semua Elemen Ormas

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengajak sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) dan tokoh pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar situasi kondusif.

Dia juga mengungatkan semua warga untuk tidak mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenarannya.

"Mari jaga situasi kondusif Jakarta Timur dengan saling bekerja sama, saling menghargai, jangan menebarkan hoaks dan menyebarkan fitnah," kata Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Diketahui, Nicolas juga menyempatkan buka puasa bersama dengan Ormas Bersatu di daerah itu sebagai bentuk silaturahmi di kawasan Matraman, Senin (18/3/2024).



Dia mengajak seluruh elemen Ormas Bersatu untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar berjalan kondusif.

"Mari saling bahu membahu dalam menciptakan pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di Jakarta Timur ini," kata Nicolas.

Dia mengaku siap menerima kritik dan masukan yang bersifat konstruktif dari seluruh elemen masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral