Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono (kanan).
Sumber :
  • istimewa

Milenial Jawa Tengah Deklarasi Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng, Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Bisa Jadi Pemicunya

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah kaum milenial yang tergabung dalam Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) Provinsi Jawa Tengah mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Ketua PD Tidar Jateng, Irfan Wiranatakusumah menyebut pihaknya menilai Sudaryono bisa maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Tengah.

"Kami Pemuda Pemudi Jawa Tengah yang tergabung dalam organisasi PD. TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Provinsi Jawa Tengah, berkomitmen dan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Bapak Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029," ujar Irfan Wiranatakusumah dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024).

Irfan menjelaskan, sosok Sudaryono sangat mewakili anak-anak muda di Jawa Tengah.

Selain putra daerah kelahiran Grobogan yang memiliki banyak prestasi, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng tersebut dinilai berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di Jawa Tengah.

"Kami siap untuk memenangkan Mas Dar (Sudaryono), karena beliau sosok yang energik, muda, punya segudang pengalaman di bidang politik maupun bisnis, dicintai masyarakat dan menurut kami berhasil dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 di Jawa Tengah," jelasnya.

Selain itu, Irfan berharap Sudaryono bisa membawa Jawa Tengah untuk keluar dari predikat salah satu provinsi termiskin di Indonesia serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral