Independent Supercars Club.
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Makan Malam Mewah, Independent Supercars Club: Benar-benar Sangat Baik

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Independent Supercars Club baru-baru ini mengadakan acara makan malam mewah di Meatguy Steakhouse di SCBD, Jakarta. 

Klub eksklusif ini beranggotakan para penggemar mobil mewah yang menyukai kendaraan berkecepatan tinggi dan terkenal dengan acaranya yang mewah dan intimate.

Resmi didirikan 9 Februari 2024 oleh Coco HY, Venji Hernando, dan Jordie Samuel, Independent Supercars Club memiliki anggota pengusaha muda Indonesia seperti. 

Klub ini berfungsi sebagai titik pertemuan bagi para pebisnis dan pemilik mobil mewah, menyediakan platform untuk berjejaring dan bersosialisasi.

Klub ini memiliki berbagai aktivitas seperti berbagai agenda sosial lain. Para anggota tidak hanya memamerkan supercar mereka tetapi juga terlibat dalam kegiatan filantropis dan inisiatif sosial hinggamenumbuhkan rasa kebersamaan di antara kelompok elit.

Independent Supercars Club menetapkan standar tinggi pada eksklusivitas dan kemewahan di bidang supercar, menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para anggotanya yang terhormat.

“Selama ini saya bergabung di club official seperti Lamborghini Club Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia dan Porsche Club Indonesia, tapi baru kali saya masuk sebuah club yang dikemas benar benar sangat eksklusif dan membuat kami sebagai membernya merasa begitu special. Saya merasa club supercars ini sebaik club official, benar benar sangat baik,” kata Venjii Hernando pada Senin (18/3/2024).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral