Kementerian Kesehatan berkolaborasi dengan Bakrie Center Foundation menyelenggarakan Nonton Bareng & Bedah Film Nafas Harapan..
Sumber :
  • Istimewa

Kemenkes Bersama Bakrie Center Foundation Tingkatkan Wawasan soal TBC ke Masyarakat Jelang Hari TBC Sedunia 2024

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI bersama Bakrie Center Foundation berkolaborasi dalam menyelenggarakan Nonton Bareng & Bedah Film Nafas Harapan, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia, yang jatuh pada 24 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid di Ditjen Tenaga Kerja Kemenkes, auditorium dr. Herman Susilo, MPH. 

CEO Bakrie Center Foundation Jimmy Gani mengaku bangga terhadap para penyintas TBC serta kepada para pendukung yang sangat berarti kehadirannya bagi para pasien TBC.

“Edukasi merupakan salah satu aspek terpenting dalam meningkatkan kepedulian kita. Maka dari itu, saya berharap dengan menonton film ini dan mengikuti diskusi dari para narasumber, kita bisa menambah pengetahuan dan yang lebih penting menggaungkan informasi seputar TBC, sehingga bisa meredam stigma mitos soal TBC yang ada di masyarakat,” ujar Jimmy dalam sambutannya.

Sementara, Kementerian Kesehatan yang diwakili oleh Direktur Pencegahan & Pengendalian Penyakit Imran Pambudi senang bisa berkolaborasi dengan Bakrie Center Foundation (BCF) dengan harapan kerjasama ini mampu membawa dampak yang lebih besar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral