Kakak Kandung Setubuhi Adiknya Berkali-kali hingga Hamil 3 Kali di Bengkulu.
Sumber :
  • istimewa - Istock photo

Kakak Kandung Setubuhi Adiknya Berkali-kali hingga Hamil 3 Kali di Bengkulu

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga Bengkulu dibuat heboh, hal ini lantaran kakak kandung berinisiala QR , setubuhi adiknya berkali-kali hingga hamil tiga (3) kali di Bengkulu. Kabar itu pun mencuat ke media sosial instagram, hingga menuai komentar netizen.

Berdasarkan kabar yang viral di media sosial, dari hasil hubungan darah tersebut, keduanya mempunyai anak, yang saat ini berumur dua tahun. Sementara dua kehamilan lainnya, korban mengalami keguguran.

Perbuatan tak beradab yang dilakukan QR terhadap adik kandungnya itu sudah berlangsung kurang lebih 2 tahun.

Bahkan, korban sampai tiga kali mengandung hingga memiliki anak berumur 2 tahun dari ulah kakak kandungnya tersebut.

Kasus ini pun terungkap karena diungkapkan pendamping rehabilitasi sosial Kementerian Sosial, Diana. Namun ketika itu, Diana menduga perkara ini tidak sampai ke proses hukum, karena keluarga seolah menutupi. Namun, terduga pelaku berinisial QR kini sudah ditangkap polisi.

Tak hanya itu saja, selain disetubuhi, korban diancam akan dibunuh apabila melapor perbuatan bejat tersebut.

"QR ditangkap di kediamannya di Desa Tebat Pulau, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Kejadian itu bermula pada 2022, terdapat laporan ke Polsek terkait tindak asusila kepada korban seorang remaja putri berinisial R (16) yang kemudian dilimpahkan ke PPA Rejang Lebong," tulis akun media sosial yang mengunggah kabar tersebut, seperti yang dikutip Rabu (20/3/2024).

Bahkan dijelaskan, bahwa menurut laporan yang didapatkan penyidik saat itu, terduga pelaku adalah pacar korban. Namun, setelah dilakukan pendalaman hal tersebut tidak mendapatkan hasil.

Akhirnya, tim dari Kementerian Sosial (Kemensos) melakukan pendekatan terhadap korban di Puskesmas Bermani Ulu untuk mendapatkan jawaban terkait siapa pelaku sebenarnya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral