Surya Paloh dan Prabowo di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024).
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Prabowo Ajak NasDem Gabung Koalisi Pemerintah, Gerindra: Kita Harus Gerak Cepat

Jumat, 22 Maret 2024 - 18:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menjelaskan tujuan kunjungan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto ke Partai NasDem.

Dia mengatakan pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh itu untuk mengajak NasDem bergabung ke koalisi pemerintahan baru.

“Pak Prabowo enggak mau buang-buang waktu bahwasanya kita harus gerak cepat merangkul semua elemen bangsa ini. Nanti jadi mulai Oktober sudah mulai langsung gas pol,” kata Habiburokhman di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Dia menjelaskan untuk menjalankan pemerintahan butuh kerja sama yang besar. Oleh karena itu, Prabowo ingin merangkul pihak-pihak di luar koalisinya untuk bekerja sama di pemerintahan baru.

Habiburokhman menyebutkan langkah Prabowo yang merangkul semua pihak ini bisa menurunkan tensi politik dan mengurangi pertengkaran.

“Tentu tidak mudah kita mengelola negara ini, harus bersama-sama. Dan yang terpenting kita harus rukun. Pertengkaran yang berlarut-larut dipastikan tidak akan produktif,” jelas anggota DPR RI itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral