Kawan Gibran Berbagi Takjil Bulan Ramadhan di Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Istimewa

Ramadhan Berbagi, Kawan Gibran Bagikan Takjil Untuk Driver Ojol di Jakarta

Sabtu, 23 Maret 2024 - 02:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Kawan Gibran mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi takjil untuk driver ojol atau ojek online di Rawasari, Jakarta Pusat, Jum'at (22/3/2024).

"Berbagi di bulan ramadhan menjadi agenda kawan Gibran. hari ini kita menyasar ojol untuk membantu saudara-saudara kita (pengemudi ojol) yang berpuasa,"kata Agus Mulyono Herlambang selaku Deklarator Kawan Gibran usai membagikan takjil, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Agus mengungkapkan pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut disambut antusiasme oleh para driver ojol atau ojek online.

"Terlebih di bulan ramadhan yang mulia ini, kita bagi-bagi takjil akan terus digelar sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran," kata Agus.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan kesadaran dari para relawan kawan Gibran untuk ikut andil dalam melaksanakan keinginan Gibran Rakabuming Raka saling berbagi dengan masyarakat.

“Juga agar masyarakat dapat terus kami sentuh walau dengan segala keterbatasan yang ada, bukan hanya saat pemilu, melainkan selama berjalannya pemerintahan Prabowo-Gibran nanti lima tahun ke depan”, ujarnya.

Hal selaras dikatakan Juventus Prima Yoris Kago yang juga Deklator kawan Gibran menambahkan, Ramadhan berbagi merupakan buah kesadaran relawan kawan Gibran untuk ikut andil dalam mensukseskan segala bentuk program yang dibawa oleh Prabowo-Gibran, khususnya pada program makan siang gratis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral