Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam.
Sumber :
  • tim tvOne - Suhendar

Begini Rekaman CCTV yang Merekam Detik-detik Kecelakaan Kendaraan yang Dikendarai oleh Sejoli Handi-Salsabila

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:45 WIB

Bandung, Jawa Barat - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Bandung ungkap kronologis kecelakaan di Nagreg  yang dialami oleh Handi-Salsabila. Dalam rekaman CCTV terlihat insiden tabrakan terjadi antara kendaraan dari arah yang saling berlawanan.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam saat ditemui di Mapolresta (23/12/2021) mengatakan, dalam rekaman CCTV terungkap kejadian kecelakaan di jalur nasional yang dialami oleh Handi-Salsabila merupakan tabrakan antara roda dua dan kendaraan roda empat.

Saat itu kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Handi-Salsabila melaju dari arah Limbangan Garut, kemudian keduanya terlihat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas, saat menyalip ada kendaraan dari arah berlawanan dan kemudian insiden tabrakan tidak terelakan.

"petugas melihat dari rekaman cctv bahwa kendaraan yang ditumpangi Handi dan Salsabil yakni kendaraan roda dua melaju dari arah limbangan garut menyalip tiga kendaraan didepannya namun na'as dikawasan ciaro tepatnya di depan SPBU kendaraan tersebut bertabrakan dengan roda empat dari arah sebaliknya atau kendaraan dari arah bandung." terang Kompol Rislam.

Lanjut Rislam, saat ini polisi telah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian dan juga mendalami rekaman kamera cctv. Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui kecelakaan terjadi di jalur nasional Nagreg yang terjadi pada tanggal 8 Desember lalu merupakan tabrakan kendaraan dari arah yang saling berlawanan. Saat ini polisi juga masih mencari pengendara roda empat yang menabrak Handi-Salsabila.

"kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan bekerja sama dengan satuan kriminal dan juga direktorat kriminal umum polda jawa barat. untuk mencari pengendara roda empat yang membawa handi dan salsabila pasca kejadian tabrakan," ucapnya.

Seperti diketahui usai terjadi kecelakaan lalu lintas yang dialami Handi dan Salsabila pada 8 Desember lalu, namun pasca tabrakan keberadaan keduanya hilang misterius. Barus setelah beberapa lama jenazah keduanya ditemui di kawasan Cilacap dan Banyumas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral