Ilustrasi Pembacokan.
Sumber :
  • ANTARA

Sadis! Penjual Kue Bacok Leher Pria di Tanjung Priok, Korban Tewas

Senin, 25 Maret 2024 - 14:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Utara menangkap pria berinisial BR (27), terduga pelaku kasus pembacokan yang menewaskan AS (27) di Jalan Samudra, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok pada Minggu (24/3). 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan, peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 16.55 WIB itu bukan merupakan aksi tawuran. 

"Ini bukan aksi tawuran," kata Gidion di Jakarta, Senin (25/3).

Gidion menjelaskan, kejadian berawal saat pelaku yang merupakan penjual kue keliling bertemu korban di jalan tersebut.

Saat bertemu pelaku, AS meledek BR yang merupakan penjual kue dengan kata-kata "Masa abang-abang jual kue, mending jual sabu aja".

Pelaku yang tersinggung dengan korban lalu pulang. Pelaku kemudian keluar rumah sekitar pukul 16.45 WIB dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa celurit. Adapun pelaku keluar rumah bersama kakaknya.

"Sesampai di dekat perempatan Jalan Samudera, RW 14, pelaku melihat korban dan langsung membacok korban di bagian leher sebelah kanan," ujar Gidion.

Korban yang tergeletak bersimbah darah kemudian ditolong warga setempat dan dibawa ke rumah sakit. Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral