Habib Rizieq menikah lagi.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Hanif Alatas Bongkar Rahasia di Balik Pernikahan Habib Rizieq dan Syarifah Muna Hasinah Alaydrus: Awalnya Dia Enggan Menikah Lagi, Tapi...

Selasa, 26 Maret 2024 - 06:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hanif Alatas, menantu Habib Rizieq, membongkar rahasia di balik pernikahan Habib Rizieq dan Syarifah Muna Hasinah Alaydrus

Hanif mengatakan Habib Rizieq enggan menikah lagi setelah ditinggal oleh sang istri Syarifah Fadhlun bin Yahya pada 16 Desember 2023 lalu karena sakit. 

Akan tetapi, Habib Rizieq akhirnya memutuskan untuk menikah lantaran sejumlah habaib, ulama dan masyarakat membujuknya untuk menikah lagi. 

Mereka memberikan saran itu karena khawatir Habib Rizieq terlalu berlarut-larut dalam kesedihan yang dikhawatirkan bakal berdampak pada kesehatannya.

Hanif Alatas. Dok: Tangkapan layar

“Kami tahu sendiri sebagai anak-anaknya awalnya beliau (Habib Rizieq) tidak ada niatan untuk kembali menikah sampai datang sahabat-sahabat beliau kerabat-kerabat para ulama para asatid memberikan masukan Kepada beliau,” kata Hanif di YouTube Habib Hanif Official dilihat Selasa (26/3/2024). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral