Pria berinisial IW (23) nekat melakukan pencurian pada sebuah minimarket di Jalan Utan Panjang II, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa, (26/03/2024) dini hari..
Sumber :
  • Istimewa

Pelaku Pencurian Minyak Wangi di Minimarket Kawasan Kemayoran Minta Maaf Depan Istri

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Demi menyambung hidup seorang pria berinisial IW (23) nyaris berurusan dengan pihak kepolisian.

Bagaimana tidak, ayah dua orang anak ini nekat melakukan pencurian pada sebuah minimarket di Jalan Utan Panjang II, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa, (26/03/2024) dini hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Utan Panjang, Bripka Kosim, pada saat ia sedang berada di Pos Singgah Patroli Ramadhan dirinya mendapat informasi adanya aksi pencurian.

"Jadi awalnya pada saat saya berada di pos singgah patroli ramadhan, saya di informasikan bahwa ada seseorang melakukan pencurian minyak wangi di minimarket, akhirnya saya bergegas kesana, dan saya temui pelaku yang sudah diamankan didalam minimarket itu, saya tanyakan alasannya apa dan ternyata untuk kehidupan sehari-hari," ungkap Bripka Kosim kepada wartawan di lokasi.

Tak hanya itu, ia juga menasihati pelaku untuk selalu berpegang dengan Agama serta mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

"Ya sebagai sesama manusia sudah kewajiban saya dalam mengingatkan suatu kebaikan kepada manusia lainnya, saya bilang sama dia, cari lah uang halal untuk keluarga, dengan uang halal besar kemungkinan anak kamu nanti bisa mengangkat derajat orang tua dan selalu mendekat kepada Allah SWT dengan Ibadah," imbuhnya saat menasihati pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral