Presiden Joko Widodo Saat Mendengarkan Pidato Giring di Acara Puncak HUT Ke-7 PSI, Rabu (22/12/2021).
Sumber :
  • Youtube Partai Solidaritas Indonesia

Ini Dia Ekspresi Jokowi Saat Giring Ganesha Sebut Indonesia Suram Jika Dipimpin Pembohong

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:50 WIB

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara HUT PSI ke-7 pada Rabu (22/12/2021). Saat mendengarkan pidato yang diberikan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), meski dengan menggunakan masker, Jokowi terlihat menunjukkan ekspresi tertawa.

Jokowi terlihat tertawa saat Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSIGiring Ganesha mengutarakan kekhawatirannya jika Indonesia akan suram jika dipimpin oleh seorang pembohong dan pernah dipecat oleh Jokowi karena tak becus bekerja.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," kata Giring dalam acara puncak HUT Ke-7 PSI yang disiarkan langsung di kanal YouTube Partai Solidaritas Indonesia, Rabu (23/12/2021).

Tangkapan Layar. Ketua Umum PSI Giring Ganesha Saat Membuka Acara Puncak HUT Ke-7 PSI (sumber: Youtube Partai Solidaritas Indonesia)

Meski tidak menyebut nama secara jelas, namun diketahui, dari rekam jejak reshuffle kabinet Jokowi, Anies Baaswedan pernah di-reshuffle dari jabatannya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di periode pertama Jokowi-JK.

Dalam pidatonya, Giring melontarkan pujian kepada kepemimpinan Presiden Jokowi sehingga Indonesia semakin dihormati di dunia internasional dan sukses mengatasi pandemi Covid-19. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral