Amir Uskara di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

PPP Pastikan Terima Kedatangan Prabowo: Kita akan Merasa Terhormat

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wacana kunjungan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto nampaknya semakin serius. PPP buka suara terkait hal tersebut.

Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara mengatakan pihaknya siap menerima kehadiran Prabowo di Kantor DPP PPP. Dia menyebut partainya merasa terhormat jika pertemuan itu benar-benar terwujud.

“Saya kira kalau silaturahmi kapan saja kita enggak masalah. Kita akan menerima, kita akan merasa terhormat kalau itu sampai terjadi,” ujar Amir di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Amir mengaku sampai sekarang kubu Prabowo belum ada komunikasi kepada PPP terkait rencana silaturahmi itu. 

Kendati demikian, dia mengatakan silaturahmi itu belum tentu diartikan bahwa PPP akan bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran. Dia menyebut urusan koalisi ada mekanisme tersendiri.

“Kalau terkait dengan koalisi pasti ada mekanisme di internal, tapi kalau untuk silaturahmi pasti kita terima,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Prabowo akan bertemu PPP dalam waktu dekat. Pertemuan ini setelah Prabowo bertemu Ketua Umum Partai NasDem untuk mengajak gabung ke koalisi pemerintahannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral