Ilustrasi Aksi Pencabulan.
Sumber :
  • Antara

Viral Bocah Diduga Korban Pencabulan Ayah Kandung, Pelaku Anggota Damkar Jakarta Timur Hingga Korban Alami Trauma

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus bocah diduga korban pencabulan ayah kandung berinisial SN di Jakarta Timur viral di media sosial. Kondisi bocah yang dicabuli anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur itu masih mengalami trauma sampai saat ini. Hal itu diungkapkan ibu korban berinisial P saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/3).

"Dia kalau mau ganti popok, ketika dibasuh juga masih takut. Dia benar-benar masih trauma, " kata P di Jakarta, Selasa.

P juga menyebutkan anaknya sempat mengigau saat tidur. Korban mengigau kesakitan. P pun mengaku hingga kini belum mengetahui secara detail terkait kondisi anaknya yang masih dalam pendampingan pihak kepolisian.

Dia mengaku baru sekali ke psikolog setelah melakukan visum.

"Saya belum mendapatkan info apa-apa, baru sekali kemarin (Korban) dibawa ke psikolog setelah visum," ucapnya.

Diketahui, pihak Polda Metro Jaya telah memeriksa ibu dan nenek terkait pengungkapan kasus pencabulan anak oleh bapak kandungnya di Jakarta Timur. P telah melaporkan pelaku yang merupakan mantan suaminya itu ke polisi Polda Metro Jaya pada Selasa (6/2).

"Sudah dilakukan tim penyelidik, melakukan klarifikasi terhadap pelapor atau ibu korban. Kemudian melakukan permintaan klarifikasi terhadap nenek korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (21/3).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral