Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka (kiri) bertemu Gus Miftah (tengah) di kediamannya Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Selasa (26/3/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Sri Cahyani Putri

Gus Miftah Tegaskan Enggak Minat Jadi Menterinya Prabowo Seusai Bertemu Gibran, Merasa Tak Pantas

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendakwah Miftah Maulana Habiburahman atau akrab disapa Gus Miftah menegaskan dirinya tidak berminat menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Gus Miftah memang mengakui pernah ditawari jadi Menteri Agama oleh Prabowo, namun, dia menolak tawaran tersebut, karena masih sibuk mengurus umat.

"Saya menegaskan saya bukan dalam kapasitas minta jatah menteri, kayak isu-isu yang berkembang Gus Miftah calon Menteri Agama. Saya dari awal menyatakan ke Pak Prabowo, saya enggak ada minat di situ. Karena saya masih mau sibuk dengan urusan umat, ngaji dan lain sebagainya," kata Gus Miftah seusai bertemu Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Gibran di kediamannya Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Selasa (26/3/2024).

Gus Miftah merasa dirinya masih belum pantas menduduki jabatan Menteri Agama. Menurut dia, masih banyak tokoh-tokoh nasional yang lebih pantas menjadi Menteri Agama.

"Saya merasa enggak pantas belum pantaslah, masih banyak kader-kader bangsa lain yang menurut saya lebih baik," ujar Gus Miftah.

Soal pertemuan dengan Gibran hari ini, Gus Miftah menyebut dirinya hanya silaturahmi biasa dengan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral