Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam di Gedung Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024)..
Sumber :
  • Mumu Mujahidin/tvOnenews.com

Pererat Silaturahmi Pegadaian Gelar Media Gathering dan Bukber dengan Insan Pers

Selasa, 26 Maret 2024 - 22:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Pegadaian menggelar Gathering Inspiratif dan Ngobrol Santai bersama insan pers dengan tema “Pegadaian Media Gaspol” edisi Ramadhan di Gedung Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Head Corporate Communication Departemen Pegadaian Riana Rifani mengatakan media gathering ini memang rutin digelar Pegadaian untuk memperkuat hubungan antara Pegadaian dengan media. 

“Media gathering kali mengambil tema 'Gaspol' seperti tema yang digadang-gadang oleh Pegadaian selama ini, supaya Pegadaian memiliki kinerja yang pol. Tapi gaspol di sini ada makna lain, yakni gathering inspirtaif dan ngobrol santai,” katanya di sela kegiatan. 

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang perayaan hari jadi Pegadaian yang diperingati setiap tanggal 1 April. 

Head Corporate Communication Departemen Pegadaian Riana Rifani. (Inas/tvOnenews)

“Sekaligus mau lebaran, jadi kami memberikan apresiasi kepada temen-teman jurnalis. Bersenang-senang, bukber (buka bersama), ngobrol-ngobrol, membuka networking sambil kita memberikan apresiasi yang sudah sepatutnya diterima oleh teman-teman media,” tuturnya.

Selaku Kepala Departemen Komunikasi Pegadaian baru Rifani mengaku untuk menjalin hubungan dengan insan media menjadi sebuah tantangan yang baru baginya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral