Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menghadiri acara "Launching Produk Pahlawan Ekonomi Nusantara (Pena) Program Pemberdayaan Sosial" di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (26/3)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aris Wiyanto

Mensos Risma Menangis Tersedu-sedu Saat Menghadiri Acara di Bali, Terharu dengan Perbuatan Sosok Pengusaha Ini

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:00 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Mensos Risma menangis tersedu-sedu saat mengetahui masih ada pengusaha yang mempekerjakan penyandang disabilitas.

Momen Risma menangis itu terjadi dalam acara "Launching Produk Pahlawan Ekonomi Nusantara (Pena) Program Pemberdayaan Sosial" di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (26/3).

Dalam acara tersebut, Mensos Risma juga banyak berterimakasih kepada Gusti Ngurah Anom atau lebih dikenal dengan panggilan Ajik Krisna, pemilik Krisna Oleh-oleh di Bali yang banyak memperkerjakan penyandang disabilitas di tempat usahanya.

"Terus terang bagi saya, sangat berat sekali saat saya mengetahui saya menjadi Menteri Sosial. Saya bukan hanya menangani orang miskin saja, tetapi mereka-mereka yang mempunyai kebutuhan khusus itu terus terang bagi saya sangat berat sekali," kata Risma sambil menangis.

"Tapi di tengah perjalanan itu, saya ketemu dengan orang-orang baik, di antaranya salah satunya Bapak Ajik Krisna," imbuhnya.

Menteri Risma juga menyampaikan, dirinya sebenarnya kerap takut jika tidak bisa membantu para penyandang disabilitas agar meringankan beban hidupnya. Sebab, menurut Risma, para penyandang disabilitas tidak bisa selamanya bergantung kepada orang tua. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral