SBY Hadiahkan Lukisan Spesial ‘Standing Firm Like Rocks’ untuk Prabowo.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

SBY Hadiahkan Lukisan Spesial ‘Standing Firm Like Rocks’ untuk Prabowo, Ini Maknanya

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hadiah lukisan untuk Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

Lukisan tersebut bergambar sejumlah batu karang yang berdiri di tengah lautan, kemudian diberi judul ‘Standing Firm Like Rocks’. SBY menyerahkan lukisan itu langsung kepada Prabowo saat acara buka puasa bersama Partai Demokrat.

“Saya ingin mempersembahkan sesuatu kepada beliau dalam kapasitas sebagai sama-sama prajurit dan Patriot dari satu almamater,” ucap SBY di St. Regist Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

“Kami bangga, kami bersyukur dan semoga Pak Prabowo akan menjadi presiden yang sukses memimpin kita semua,” tambahnya.

Presiden ke-6 RI itu menuturkan lukisan itu dia buat dalam waktu 10 jam secara mendadak. SBY mengaku baru menyelesaikan lukisan itu pada pagi hari ini.

“Kemarin saya baru melukis selama 5 jam dengan harapan masih ada dua hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur, habis salat, saya langsung menuju studio selama 5 jam. Saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo, untuk bapak tercinta saya beri,” ungkap SBY.

Dia menjelaskan arti dari lukisan itu adalah kuat dan kokoh seperti batu, batu di tengah samudera. Menurut dia, lukisan itu seperti keyakinannya terhadap Prabowo sebagai Presiden 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral