Vaksinasi kepada salah seorang pengguna "jasa" Abdul Rahim, joki vaksin di Pinrang..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rusli Djaafar

Mau Lolos, "Pengguna Jasa" Joki Vaksin Di Pinrang Akhirnya Divaksin

Jumat, 24 Desember 2021 - 11:05 WIB

Pinrang, Sulawesi Selatan- Berniat lolos dari suntik vaksin, para pengguna jasa joki vaksin di Pinrang akhirnya menjalani vaksinasi. Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang mulai melakukan pendataan dan langsung melakukan vaksinasi terhadap warga yang ketahuan menggunakan jasa Abdul Rahim untuk mewakili mereka menerima vaksin covid 19.

Setidaknya untuk tahap pertama ada tiga warga yang sudah menjalani vaksinasi covid 19 yang dilakukan tim vaksinator covid 19 dinas kesehatan kabupaten Pinrang.

"Kami berkoordinasi dengan satuan Reskrim Polres Pinrang untuk mendata siapa saja warga yang meminta Abdul Rahim untuk mewakili mereka menerima suntikan vaksin covid 19," ujar drg Dyah Puspita Dewi, Kadis Kesehatan kabupaten Pinrang 24/12/2021 saat ditemui tvonenews.com.

"Kami akan memberikan vaksin kepada mereka semua yang disebut oleh abdul Rahim karena data mereka sudah masuk ke data base pusat sebagai penerima vaksin," lanjut Kadis Kesehatan Pinrang.

Hingga Jumat (24/12/2021) siang ini, tim vaksinator masih terlihat berada di Mapolres Pinrang untuk melakukan vaksin kepada warga yang sebelumnya meminta Abdul Rahim untuk diwakili menerima vaksin dengan alasan takut dan alasan kesehatan, sambil menunggu kelengkapan nama nama warga yang disebutkan Abdul Rahim yang mencapai 15 orang.

Sebelumnya, Abdul Rahim melalaui rekaman sebuah video viral mengakui telah menerima suntikan vaksin sebanyak 17 kali dari 15 orang warga yang memintanya untuk diwakili. Tujuan mereka untuk mendapatkan kartu vaksin dengan imbalan seratus ribu hingga delapan puluh ribu rupiah.(Rusli djafaar/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral