Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/3/2024)..
Sumber :
  • ANTARA/Rangga Pandu

Airlangga-Prabowo Satu Meja dengan Presiden Jokowi Saat Buka Puasa Bersama di Istana Negara, Ini Isi Pembicaraannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membeberkan isi pembicaraan dirinya dengan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3).

Airlangga mengaku tidak ada pembicaraan yang serius dalam acara buka puasa dengan Presiden Jokowi itu.

"Ya bahas macam-macam. Bicara yang terkait puasa saja," kata Airlangga usai menghadiri buka puasa bersama Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta.

Adapun dalam acara tersebut, Presiden dan Wapres kompak mengenakan baju Muslim warna putih. Demikian juga Airlangga dan Prabowo yang tampak mengenakan baju Muslim berwarna putih.

 Terdapat pula Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto yang juga hadir dalam acara itu dan mengenakan kemeja batik.

Acara diawali dengan ramah tamah anggota Kabinet Indonesia Maju. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral