Suster Indah (27) yang tega menganiaya anak balita dari keluarga pengusaha Reinukky Abidharma dan selebgram Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Wajah Suster Indah yang Tega Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi di Kota Malang, Padahal...

Sabtu, 30 Maret 2024 - 08:35 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi kekerasan terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi yang dilakukan suster pengasuhnya viral di media sosial.

Pelaku yang diketahui bernama Indah (27), tega menganiaya anak balita dari keluarga pengusaha Reinukky Abidharma dan selebgram Aghnia Punjabi di kediaman mereka di Perumahan Permata Jingga, Kelurahan Tunggul Wulung, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Saat dikonfirmasi suami selebgram Aghnia Punjabi yakni Reinukky Abidharma mengatakan awalnya sang pengasuh mengatakan bahwa putrinya yang baru berusia 3,5 tahun itu mengalami luka.

"Suster Indah saat cerita melalui sambungan telpon kalau putri sulung saya terjatuh dari kamar mandi," terang Reinukky Abidharma kepada awak media di Polresta Malang Kota, Jumat (29/3/2924).

"Mendapatan kabar saat itu saya langsung terbang dari Jakarta ke Surabaya. Dan sesampai di rumah Malang, saya tak kuasa melihat kondisi anak yang penuh luka. Langsung terbesit di hati saya, tidak mungkin ini jatuh di kamar mandi. Karena ada bekas cakaran, selain lebam-lebam," ungkapnya.

Nukky mengatakan, cerita suster Indah yang sudah 1 tahun bekerja di rumahnya membuatnya curiga dan langsung melihat CCTV di kamar sang anak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
Viral